Kamis, 01 Januari 2009

NoteBook Protectors "MURAH BERKUALITAS"


SKIN PROTECTOR

Buat Laptop kesayangan anda terlindungi dan tampil lebih gaya.


Rp. 80.000 /skin *



Menerima Custom Order, Desktop Wallpaper Min 800 x 600 Pixel, 300 dpi (Semakin besar Semakin Baik).

Form Order :
Nama :
Alamat :
No Telepon :
Ukuran Laptop : (panjang x lebar)
Lampiran Wallpaper.


COVER KEYBOARD SILICONE (All Size)

Pernahkah Anda mengalami pada saat Anda menggunakan Notebook/laptop tiba-tiba keyboard notebook Anda terkena tumpahan kopi atau teh? Atau mungkin Anda pernah mencoba membersihkan keyboard Anda namun sulit sekali menghilangkan debu yang berada di sela-sela notebook Anda? Kini Anda tidak perlu pusing lagi bila mengalami hal tersebut, Keyboard anda akan aman & tetap bersih.



Rp. 20.000 *





NOTEBOOK SCREEN GUARD
Perlindungan notebook, terutama screen merupakan hal penting yang harus diperhatikan bagi para pengguna notebook. Hal ini mengingat bahwa screen notebook sangat sensitif terhdap goresan sekecil apapun. Dan bila terjadi kerusakan pada screen sedikit saja maka dibutuhkan biaya yang sangat mahal untuk memperbaikinya. Kini telah hadir solusi yang inovatif yakni Screen Guard yang dapat direkatkan pada Screen Notebook/Flat LCD Monitor sebagai bentuk perlindungan yang handal dan ideal.



Size :
  • 12.1" wide RP. 35.000,-*
  • 14.1" wide Rp. 40.000,-*
  • 15.4" wide Rp. 45.000,-*



Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap goresan ataupun menempelnya bekas sidik jari pada screen anda. Screen Guard juga berfungsi sebagai anti silau sehingga tidak melelahkan mata Anda selama menatap screen. Semua telah diproteksi oleh Screen Guard.

* Harga Diatas Belum termasuk Ongkos Kirim n Ongkos Pasang

Info: call/sms (031-83692212),YM/email (anto_ngeblues@yahoo.co.id)